Search

Terpopuler - Mutasi Polri, Irjen Royke Jabat Kapolda Maluku

INILAHCOM, Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian memutasi sejumlah pejabatnya. Salah satunya Irjen Royke Lumowa yang dimutasi dari Kakorlantas Polri, kini menjabat sebagai Kapolda Maluku.

Keputusan mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri dengan nomor ST/2015/VIII/Kep/2018 tertanggal 13 Agustus 2018. Jabatan Kakorlantas diserahkan ke Brigjen Refri Andri yang sebelumnya menjabat sebagai Karoprovos DivPropam Polri.

"Betul, mutasi rutin dalam rangka penyegaran," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Royke Lumowa lewat pesan singkat kepada INILAHCOM, Senin (13/8)2018).

Selanjutnya, Irjen Andap Budhi Revianto dimutasi dari Kapolda Maluku menjadi Kapolda Kepulauan Riau (Kepri). Kemudian, Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw dimutasi sebagai PATI Lemdiklat untuk penugasan di Lemhanas Polri.

Jabatan Kapolda Sumut akan diemban Brigjen Agus Andrianto yang sebelumnya menjabat Wakapolda Sumut. Sementara jabatan Wakapolda Sumut akan dijabat oleh Kombes Mardiaz Musim Dwihananto yang sebelumnya menjabat sebagai Koorspripim Polri. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Mutasi Polri, Irjen Royke Jabat Kapolda Maluku : https://ift.tt/2B7Ih5G

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Mutasi Polri, Irjen Royke Jabat Kapolda Maluku"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.