Search

Terpopuler - Rooney: Mou Bisa Balikan Keadaan!

INILAHCOM, Washington - Wayne Rooney optimistis Jose Mourinho bisa memperbaiki performa Manchester United di awal musim ini dan meraih gelar juara Liga Premier Inggris 2018-19.

Tim besutan Mourinho mengawali musim baru 2018-19 dengan awalan yang buruk, usai meraih kemenangan dari Leicester City 2-1 di pekan pertama, Paul Pogba dan kawan-kawan harus menelan kekalahan dari Brighton dengan skor 3-2.

Namun demikian, Rooney tetap yakin Mourinho bisa memperbaiki keadaan tersebut, karena ia memiliki pemain-pemain yang berkualitas di dalam skuadnya, diantaranya, David De Gea, Paul Pogba, Romelu Lukaku dan sebagainya.

"Mereka memiliki kualitas, mereka hanya harus terus berkembang. Mourinho tahu apa yang dia lakukan dan tahu bagaimana memenangkan gelar," ujar pemain DC United tersebut dilansir dari FourFourTwo.

Musim 2017-18 lalu MU mengakhiri musim tanpa raihan satu gelar pun, setelah finis di peringkat kedua klasemen akhir Liga Premier Inggris di bawah Manchester City yang meraih trofi juara.

Selain gagal di liga, Setan Merah kalah dari Chelsea di final Piala FA dengan skor 1-0. Sedangkan di Liga Champions Eropa MU disingkirkan Sevilla di babak 16 besar.

Tapi Rooney yakin Mou bisa mengakiri puasa gelar liga selama lima musim terakhir, MU meraih gelar juara liga terakhir di musim 2012-13 ketika masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson.

"Saya yakin dengan kualitas pemain yang dimiliki, Mou memiliki rencana permainan untuk meraih gelar juara," pugkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Rooney: Mou Bisa Balikan Keadaan! : https://ift.tt/2NoJKpO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Rooney: Mou Bisa Balikan Keadaan!"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.