Search

Terpopuler - Teman Dhani Ngaku Sebut 'Idiot' di Video

INILAHCOM, Surabaya - Seorang pengurus Laskar Pembela Islam (LPI) Surabaya yang diketahui bernama Ferry Irawan mengakui dirinya yang mengatakan 'Banser idiot' dalam tayangan video di akun Instagram musisi Ahmad Dhani, Minggu (26/8/2018).

Pernyataan teman Dhani ini menjadi viral. Ia mengatakan hal itu di saat pentolan Dewa 19 itu sedang tertahan di dalam salah satu hotel di Surabaya, sehingga tidak bisa mengikuti acara Deklarasi #2019GantiPresiden siang tadi.

"Memang Banser yang di depan (Hotel Majapahit Surabaya) kan memang Banser, siapa lagi?" ujar Ferry, Surabaya, Minggu (26/8/2018).

Sementara itu, Dhani menegaskan dia sama sekali tidak meledek Banser dengan sebutan idiot. Ia meluruskan pemberitaan yang salah yang membawa namanya tersebut di media massa.

"Saya nggak bilang Banser idiot. Saya nggak ngomong itu. Bukan saya yang ngomong itu. Lihat saja di video saya. Yang ngomong bukan saya lho ya. Tetapi dia (Ferry)," tegas Dhani. [berita jatim]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Teman Dhani Ngaku Sebut 'Idiot' di Video : https://ift.tt/2BO6vlF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Teman Dhani Ngaku Sebut 'Idiot' di Video"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.