Search

Terpopuler - Warisi Nomor CR, Ini Harapan Mariano Diaz

INILAHCOM, Madrid - Rekrutan teranyar Real Madrid, Mariano Diaz, mengaku bangga bisa menggunakan nomor punggung tujuh yang sebelumnya dipakai oleh Cristiano Ronaldo dan berharap bisa menyamai pencapaian pemian nomor tujuh Madrid sebelumnya.

Mariano didatangkan dari Olympique Lyon di bursa transfer awal musim 2018-19 dalam kesepakatan harga senilai 21,5 juta Euro dengan durasi kontrak selama lima.

Pemain berusia 25 tahun itu tidak asing lagi bagi publik Madrid, pasalnya ia pernah membela Real Madrid U-19 hingga bermain untuk tim utama sebelum pindah ke Lyon di awal musim 2017-18 dengan harga 8 juta Euro.

Selama satu musim di Ligue 1 Prancis, Mariano telah memainkan 48 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 21 gol.

Kembali ke Madrid pemain berusia 25 tahun itu mewarisi nomor punggung tujuh yang sebelumnya digunakan oleh Ronaldo. Sebelumnya Mariano menggunakan nomor punggung 18 di Madrid sebelum pindah ke Lyon.

"Saya gembira, saya bebas dan saya sangat senang memakai tujuh. Bagi saya yang paling penting bukanlah nomornya," kata Mariano dikutip dari FourFourTwo.

"Ini adalah tantangan dan kebanggaan untuk membawa jumlah (gol) yang sama seperti semua legenda, seperti Emilio Butragueno, dan para pemain hebat yang telah menggunakannya (nomor 7)," ia memungkasi.

Mariano adalah satu-satunya penyerang yang direkrut untuk tim utama Madrid menyusul kepergian Ronaldo ke Juventus dalam kesepakatan 100 juta Euro pada bulan Juli lalu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Warisi Nomor CR, Ini Harapan Mariano Diaz : https://ift.tt/2PoS5KH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Warisi Nomor CR, Ini Harapan Mariano Diaz"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.