Search

Terpopuler - Mega dan BG Satu Mobil Nonton Final Bulutangkis

INILAHCOM, Jakarta - Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan ikut menonton final bulutangkis di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (28/8). Mega dan BG hadir berbarengan.

Pantauan di lokasi, Mega dan BG keluar dari satu mobil Mercedes Benz dengan pelat nomor B 3 sekitar pukul 11.30 Wib. BG menggunakan kemeja putih dan Mega yang mengenakan selendang merah langsung menuju tribun VVIP di Istora Senayan.

Sebelum Mega, Sekretaris Kabinet Pramono Anung sudah lebih dulu datang. Pramono mengenakan baju putih dengan jaket hitam.

Kemudian Menko Polhukam, Wiranto dan Menpan-RB, Syafruddin yang juga menjabat sebagai Chief de Mission (CdM). Rencananya Presiden Joko Widodo juga akan hadir untuk menonton final bulutangkis ini.

Seperti diketahui, pada final bulutangkis ini ada 3 perwakilan Indonesia yang akan bertanding. Mereka yakni ganda putra terbaik Indonesia, Fajar Alfian - Muhammad Rian Ardianto dengan Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo, serta tunggal putra Indonesia Jonatan Christie. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Mega dan BG Satu Mobil Nonton Final Bulutangkis : https://ift.tt/2wiApJG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Mega dan BG Satu Mobil Nonton Final Bulutangkis"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.