Search

Terpopuler - Habibie Minta Sandi Terus Berjuang Jaga Kesejukan

INILAHCOM, Jakarta - Bakal calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Salahuddin Uno menjenguk mantan Presiden ke-3 RI BJ Habibie yang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta, Rabu (29/8/2018) malam.

"Alhamdulillah tadi saya berkesempatan menjenguk Presiden ke-3 Republik Indonesia, Pak Habibie. Kita semua pastinya berharap bapak bangsa kita ini dapat segera pulih," kata Sandi melalui twitternya @sandiuno yang dikutip INILAHCOM, Rabu.

Mantan Wakil Gubernur DKI ini mengaku mendapatkan wejangan dan pesan dari Eyang Habibie, khususnya selalu menjaga perdamaian dan persatuan di tahun politik termasuk menjadikan anak muda sebagai generasi bangsa yang inovatif.

"Beliau sempat berpesan pada saya untuk terus berjuang, jaga kesejukan dalam persaudaraan, serta bawa generasi muda untuk selalu bisa melahirkan inovasi-inovasi. Mari kita sama-sama mendoakan agar kondisi beliau dapat segera pulih," ujarnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga sempat menjenguk BJ Habibie dan mengaku mendapatkan pesan untuk membangun sumber daya manusia (SDM). Menurut Jokowi, Habibie dirawat sejak Jumat (24/8) karena kelelahan.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Habibie Minta Sandi Terus Berjuang Jaga Kesejukan : https://ift.tt/2okMzgz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Habibie Minta Sandi Terus Berjuang Jaga Kesejukan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.