Search

Terpopuler - Munchen Tidak akan Cari Ganti Coman

INILAHCOM, Berlin - Bayern Munchen menegaskan tidak akan mencari pengganti Kingsley Coman di bursa tranfer awal musim ini.

Coman akan absen selama tiga bulan kedepan setelah mengalami cedera dipergelangan kaki kirinya ketika memperkuat Die Roten di pertandingan pertama Bundesliga dalam kemenangan 3-1 dari Hoffenheim pekan lalu.

Belakangan Munchen dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan pemain internasional Prancis itu, mulai dari rekan senegaranya, Anthony Martial (Manchester United), Julian Draxler (Paris Saint-Germain), Leon Bailey (Bayer Leverkusen) dan yang terbaru penyerang Juventus, Juan Cuadrado.

Namun Demikian, Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness membatah akan mendatangkan pemain baru, meski masih berpeluang merekrut pemain sebelum jendela transfer Bundesliga ditutup pada akhir Agustus 2018 mendatang.

Diyakini tim besutan Niko Kovac akan memaksimalkan penyerang yang ada, seperti Arjen Robben, Frank Ribery Thomas Muller maupun gelandang serang James Rodriguez.

"Kami tidak melakukan (transfer) apa-apa lagi. Kami mempercayakan pada skuad saat ini meski tanpa Coman selama tiga bulan," ujar Uli Hoeness dilansir dari FouFourTwo.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Munchen Tidak akan Cari Ganti Coman : https://ift.tt/2BRs58U

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Munchen Tidak akan Cari Ganti Coman"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.