Search

Terpopuler - Juventus Berambisi Raih Semua Trofi di Musim Ini

INILAHCOM, Turin - Miralem Pjanic mengatakan Juventus ingin memenangkan semua trofi di musim 2018-19 ini, terutama di gelar juara di kancah Eropa.

Bianconeri mengawali langkah mereka di musim baru Serie A dengan baik, setelah meraih dua kemenangan beruntun di awal musim, menang dari 3-2 dari Chievo di pekan pertama dan mengalahkan Lazio 2-0 di pekan kedua.

Dalam tujuh musim terakhir Juve merupakan penguasa scudetto degan meraih tujuh gelar juara secara berturut-turut, namun prestasi tersebut berbanding terbalik dengan torehan di kancah Eropa.

Si Nyonya Tua belum pernah merasakan gelar juara Liga Champions Eropa dalam 22 tahun terakhir sejak menjuarainya pada musim 1995-96 ketika mengalahkan Ajax Amsterdam lewat drama adu penalti.

Empat musim terakhir Juve sebenarnya berhasil mencapai partai final Liga Champions Eropa sebanyak dua kali (musim 2014-15 dan 2016-17) namun gagal menjadi juara setelah dikalahkan wakil Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Namun demikian, Pjanic optimistis bisa membawa Si Nyonya Tua memenangkan semua trofi juara di musim ini dan kembali berjaya di Eropa.

"Saya ingin terus menang dan membawa pulang piala yang lebih penting (juara Eropa). Kami memiliki tujuan besar karena Juventus ingin memenangkan segalanya," ujar pemain internasional Bosnia itu dikutip dari Football Italia.

"Kita harus bersatu dan melakukan yang terbaik. Saat ini kami hanya berpikir untuk menang, tetapi kami akan segera kembali bersenang-senang di lapangan," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Juventus Berambisi Raih Semua Trofi di Musim Ini : https://ift.tt/2BQMivD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Juventus Berambisi Raih Semua Trofi di Musim Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.