Search

Terpopuler - Super Junior Bakal Ramaikan Closing Asian Games?

INILAHCOM, Jakarta - Upacara Penutupan Asian Games 2018 akan berjalan lebih sederhana namun tidak kalah meriah dari upacara pembukaan.

Upacara Penutupan Asian Games 2018 akan dilhelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 2 September mendatang. Acara ini akan menandai rampungnya event olahraga terbesar negara-negara Asia yang sudah berlangsung sejak 10 Agustus 2018.

Director of Ceremony Asian Games 2018, Hetty Purba, mengatakan persiapan untuk Upacara Penutupan Asian Games 2018 waktunya sangat mepet. Meskipun demikian, Hetty menjamin tidak akan mengurangi kemeriahannya. Bukan hanya soal kreatif yang lebih sederhana, pada upacara penutupan nanti acara akan lebih pada selebrasi yang melibatkan para atlet.

"Kami akan mengangkat suatu kreatif yang lebih sederhana, akan tetapi tidak mengurangi kemeriahannya. Pada opening kan yang ditunjukkan unsur-unsur kebudayaan dan alam. Kalau nanti di penutupan lebih ke selebrasi bersama para atlet yang sudah bertanding bisa melepas semua stress dan ketegangan," kata Hetty Purba dalam jumpa pers di JCC, Kamis (23/8/2018) malam.

Saat disinggung kemungkinan hadirnya artis luar negeri, Hetty belum bisa membocorkannya. Hanya saja, kabar beredar jika boyband asal Korea Selatan yakni Super Junior akan ikut memeriahkan penutupan itu.

"Apakah ada artis luar negeri atau tidak? Yang pasti ada dan itu artis top. Nantinya, bakal bikin orang berteriak Oppa Oppa Oppa dan garuk-garuk kepala karena kegirangan,"pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Super Junior Bakal Ramaikan Closing Asian Games? : https://ift.tt/2MKopdf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Super Junior Bakal Ramaikan Closing Asian Games?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.