Search

Terpopuler - Gatot Persilakan Relawan Dukung Jokowi & Prabowo

INILAHCOM, Jakarta - Mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo mengucapkan terima kasih dan sekaligus meminta maaf kepada para relawannya karena tidak maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Hal itu disampaikan Gatot dalam akun twitternya @Nurmantyo_Gatot.

Kemudian, Gatot juga mempersilahkan relawannya untuk bebas menentukan pilihan, apakah akan mendukung pasangan Jokow-Maruf atau mendukung Prabowo Sandi.

"Saya ucapkan terimakasih dan saya mohon maaf, bahwa saya tidak bisa memenuhi keinginan relawan2 saya, karena saya tdk maju dlm pilpres sekarang ini. Untuk itu kepada relawan2 yg intinya adalah untuk mengusung saya, maka pada posisi ini saya serahkan kpd relawan mereka mau kemana (dukung Jokowi atau Prabowo, red)," tulis Gatot, Kamis (30/8/2018).

Seperti diketahui, Gatot sebelumnya digadang-gadang menjadi Calon Presiden alternatif diluar Jokowi dan Prabowo. Meski namanya sempat menguat, namun proses politik di tanah air akhirnya hanya mempunyai 2 pasangan Capres dan Cawapres.

KPU sendiri secara resmi akan mengumumkan dan menetapkan secara resmi pasangan Capres dan Cawapres pada 20 September mendatang. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Gatot Persilakan Relawan Dukung Jokowi & Prabowo : https://ift.tt/2NxkBJs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Gatot Persilakan Relawan Dukung Jokowi & Prabowo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.