Search

Terpopuler - Tolak PSG, Rakitic Minta Kenaikan Gaji

INILAHCOM, Catalunya - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, meminta kenaikan gaji kepada pihak klub usai ia menolak tawaran pindah ke Paris Saint-Germain.

Sebelumnya pemain internasional Kroasia itu dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou setelah menerima tawaran sebesar 90 juta Euro dari PSG, namun ia menolak tawaran tersebut dan menegaskan tetap bersama Barcelona.

Rakitic yang didatangkan dari Sevilla di awal musim 2014-15 memiliki kontrak dengan Blaugrana hingga Juni 2021, dan ia menerima gaji sebesar 130 ribu Pounds per pekan.

Setelah memutuskan menolak tawaran dari PSG, pemain yang ikut mempersembahkan dua trofi juara, La Liga dan Piala Raja Spanyol di musim 2017-18 lalu itu meminta kenaikan upah karena ia menilai pantas mendapatkannya.

"Memang benar bahwa kenaikan upah tidak pernah buruk, mari kita jujur. Saya ingin momen itu datang tepat waktu dan karena saya pantas mendapatkannya dan karena mereka benar-benar percaya pada saya," ujar Rakitic dikutip dari FourFourTwo.

Bahkan pemain berusia 30 tahun itu sudah membicarakan hal tersebut sebelum Piala Dunia 2018 Rusia berlangsung, dan ia yakin klub akan mengabulkan permintaannya tersebut.

"Ini adalah sesuatu yang sudah saya bicarakan dengan klub, sebelum dan selama Piala Dunia. Ini akan segera tiba tetapi tidak dalam waktu dekat. Saya tahu bahwa klub menjaga para pemainnya dengan baik dan saya yakin Presiden klub akan segera menghubungi saya," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Tolak PSG, Rakitic Minta Kenaikan Gaji : https://ift.tt/2LF6hNB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tolak PSG, Rakitic Minta Kenaikan Gaji"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.