Search

Terpopuler - Demiz Jubir Kampanye Jokowi, Ini Kata Demokrat

INILAHCOM, Jakarta - Mantan Wagub Jawa Barat dan juga kader Demokrat Dedy Mizwar dipilih sebagai juru bicara Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin.

Menanggapi hal tersebut, Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahean mengatakan sampai saat ini Deddy Mizwar masih menjadi kader Partai Demokrat. Pasalnya, sejak awal hingga saat ini belum pernah mengundurkan diri dan belum pernah diberhentikan.

"Keputusan Deddy Mizwar yang kemudian memilih menjadi jubir tim pemenangan Jokowi adalah hak politik Deddy Mizwar secara pribadi. Ini demokrasi yang tidak bisa memaksa semua orang untuk sama," kata Ferdinand saat dihubungi INILAHCOM, Selasa (28/8/2018).

Namun demikian, kata Ferdinand, Dedy Mizwar mestinya menghormati sikap resmi partai dan aturan yang berlaku. Terkait disiplin partai, biar dewan kehormatan dan komisi pengawas yang memutuskan.

"Saya pikir Deddy Mizwar tahu aturan organisai dan dengan itu juga Deddy harus siap jika kemudian dinilai publik sebagai poltisi yang tak punya prinsip. Berpolitik hanya mau mencari keuntungan pribadi," ungkapanya.

Sebelumnya, Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan pihaknya menunjuk mantan Wagub Jabar, Dedy Mizwar sebagai juru bicara tim kampanye Jokowi-Ma'ruf. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Demiz Jubir Kampanye Jokowi, Ini Kata Demokrat : https://ift.tt/2MZT1rw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Demiz Jubir Kampanye Jokowi, Ini Kata Demokrat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.