Search

Terpopuler - Bocah Ini Hilang Usai Mandi di Sungai Lembung

INILAHCOM, Bangkalan - Bocah asal Dusun Madepah, Desa Katol Barat, Kecamatan Kokop, Bangkalan, diduga tenggelam usai mandi di Sungai Lembung setelah pulang dari sekolah.

Menurut informasi yang diperoleh melalui laporan kepolisian, awal kejadian naas ini terjadi saat Rais (9) tidak langsung pulang usai jam pelajaran sekolahnya berakhir, Sabtu (25/8/2018).

Bocah itu memutuskan mandi di Sungai Lembung. Orang tuanya mencari keberadaannya lantaran hingga menjelang malam, Rois tak kunjung pulang. Sesampainya di pingir sungai Lembung, baju seragam pramuka korban ditemukan.

Diduga kuat, Rois tenggelam di sungai tersebut. Beberapa warga yang mengerahui kejadian itu, ikut membantu mencari dan menyisir sungai.

Alhasil sekitar pukul 18.00 WIB, Rois ditemukan di dasar sungai dengan kondisi tak bernyawa. "Pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dan langsung memakamkan korban," terang Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, Minggu (26/8/2018).

Sementara menurut H.Hisam, perangkat desa setempat yang mewakili pihak keluarga korban menyatakan, musibah tersebut merupakan kecelakaan sendiri.

Sehingga, tidak ada proses hukum maupun penyelidikan tentang meninggalnya siswa yang masih duduk di bangku sekolah dasar tersebut. "Pihak keluarga menerima dengan lapang dada bahwa kejadian ini memang kecelakaan sendiri," pungkasnya. [berita jatim]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Bocah Ini Hilang Usai Mandi di Sungai Lembung : https://ift.tt/2LtkoVS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Bocah Ini Hilang Usai Mandi di Sungai Lembung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.