Search

Terpopuler - Buffon akan Absen di Dua Pertandingan Ligue 1

INILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain telah mengkonfirmasi bahwa kiper baru mereka, Gianluigi Buffon, akan dicadangkan untuk dua pertandingan kedepan untuk memberi menit bermain kepada Alphonse Areola.

Buffon didatangkan dari Juventus pada jendela transfer musim panas ini dengan status bebas transfer telah mengawali karirnya di PSG dengan luar biasa. Dalam tiga pertandingan resmi awal musim 2018-19 Buffon hanya kebobolan satu gol.

Meski tampil baik, pelatih, Thomas Tuchel, berencana mencadangkan mantan kiper utama timnas Italia itu untuk memberikan menit bermain kepada kiper kedua PSG, Areola.

"Saya tidak suka menempatkannya di bangku cadangan, tetapi Areola juga membutuhkan ritme sehingga dia akan bermain melawan Angers dan Reims. Setelah itu, kita akan lihat, "kata Tuchel dilansir dari Football Italia.

Tuchel tidak ingin bakat hebat Areola hilang begitu saja setelah kedatangan Bufffon, selama menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang PSG Areola telah meraih delapan gelar juara untuk Les Parisien.

"Gigi telah memiliki tiga pertandingan yang sangat baik, membawa karakter yang hebat, tetapi saya juga harus memberi kesempatan kepada Areola untuk mendapatkan ketajamannya kembali," pungkasnya menutup.

PSG akan menghadapi Angers dalam lanjutan pekan ke-3 Ligue 1, Sabtu (25/8/2018) malam WIB, di Parc des Princes.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Buffon akan Absen di Dua Pertandingan Ligue 1 : https://ift.tt/2LoQ5zN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Buffon akan Absen di Dua Pertandingan Ligue 1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.