Search

Terpopuler - Ini Penampakan Jaket Koalisi Prabowo-Sandi

INILAHCOM, Jakarta - Waketum partai Gerindra, Sufmi Dasco memamerkan jaket koalisi Prabowo-Sandi melalui akun Instagramnya. Jaket ini akan dipakai oleh seluruh koalisi pengusung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Dilihat INILAHCOM di akun Instagram @sufmi_dasco, Rabu (29/8/2018). Jaket koalisi Prabowo-Sandi ini dominan dengan warna dasar putih. Ada juga warna kuning dan biru menghiasi jaket tersebut. Dasco mengungkapkan ada maksud dari warna yang dipakai dalam jaket tersebut.

"Jaket koalisi Prabowo-Sandiaga. Warna putih melambangkan Gerindra dan PKS, warna kuning melambangkan Partai Berkarya, warna biru melambangkan PAN dan Partai Demokrat," kata Sufmi Dasco dalam caption di postingan instagramnya, Rabu (29/8/2018).

Di depan jaket koalisi tersebut ada lambang dari parpol pengusung Prabowo-Sandi. Selain itu, ada juga lambang bendera Indonesia dan dibelakang jaket tertulis Prabowo-Sandi.

"Sebelah kanan lambang bendera partai-partai koalisi. Sebelah kiri lambang bendera Indonesia. Bagian belakang bertuliskan Prabowo-Sandi," kata Dasco.

Dasco lalu melempar pertanyaan ke publik untuk berpendapat mengenai jaket koalisi Prabowo-Sandi. Ia mencantumkan hastag #2019PrabowoSandipresiden.

"Keren kan? #2019prabowopresiden #2019prabowosandi #17april2019gantipresiden," ucap dia.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ini Penampakan Jaket Koalisi Prabowo-Sandi : https://ift.tt/2LC1mg3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ini Penampakan Jaket Koalisi Prabowo-Sandi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.