Search

Terpopuler - Gus Anom Minta Andhika Kangen Band Berubah

INILAH.COM, Jakarta-Musisi Andika Mahesa diketahui baru saja menjalin hubungan dengan perempuan berhijab bernama Eviana Mustikasari. Eviana itu merupakan perempuan kesekian yang dekat dengan mantan vokalis Kangen Band itu.

Menurut Gus Anom, uztadz yang juga guru spiritual Andika, musisi 35 tahun itu tengah mendalami ilmu agama sebagai bukti keseriusannya dengan Eviana.

Gus Anom pun memberi nasihat kepada Andika untuk berubah, mengingat masa lalunya yang dikenal memiliki banyak wanita.

"Andika kan selama ini dikenal begitu, suka gonta-ganti pasangan, kawin-cerai. Makanya, waktu kemarin dia ke rumah sama pacarnya, saya bilang kamu harus berubah, jangan main-main," kata Gus Anom di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

Hubungan asmara Andika dengan Eviana rupanya tidak mendapat lampu hijau dari orang tua Eviana. Namun Gus Anom melihat keseriusan dari Andika. Bahkan kekasih Andika merasa senang ketika Gus Anom memberi pesan agar Andika berubah.

"Kalau saya lihat, Andika ini serius sama yang sekarang. Dia bilang, enggak mau main-main lagi," ujar pemilik GA collection itu.

"Dan pacarnya itu sepertinya semangat sekali ketika saya bilang Andika harus berubah. Wajar lah, siapa yang mau sih pasangannya enggak direstui orangtua," Gus Anom, menambahkan.

Lebih lanjut Gus Anom melihat adanya aura positif dari Eviana. Ia berharap ini merupakan jodoh Andika dan langgeng sampai akhir hayat.

"Kalau saya lihat, ini pasangan Andika yang paling beda dari mantan-mantan sebelumnya. Saya melihat mereka memang cocok. Sebagai sahabat, tentu saya beharap mereka bisa menikah dan langgeng untuk selamanya," demikian Gus Anom. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Gus Anom Minta Andhika Kangen Band Berubah : https://ift.tt/2wwHwgQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Gus Anom Minta Andhika Kangen Band Berubah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.