Search

Terpopuler - Marchisio Dilirik Klub dari Tiga Benua Berbeda

INILAHCOM, Roma - Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio, diminati oleh beberapa klub di tiga benua yang berbeda setelah meninggalkan I Bianconerri di musim panas ini.

Marchisio meninggalkan Turin setelah sepakat dengan Juve untuk melakukan pemutusan kontrak. Berstatus bebas transfer pemain berusia 32 tahun itu tengah diminati oleh klub-klub dari berbagai liga di dunia.

Diberitakan SkySports, Marchisio memiliki peminat dari beberapa klub yang berkompetisi di tiga benua berbeda, seperti Eropa, Austalia, Jepang, dan Arab Saudi.

Pemian internasional Italia itu memulai debutnya di tim utama Juve pada musim 2006-07 ketika Juve terdegradasi ke Serie B (kasta kedua Liga Italia), di musim berikutnya (2007-08) ia dipinjamkan selama semusim ke Empoli.

Selama berseragam Juve Marchisio telah memainkan 389 penampilan dengan mencetak 37 gol dan memenangi tujuh scudetto, empat gelar juara Coppa Italia serta tiga gelar Piala Super Italia bersama Si Nyonya Tua.

Dalam beberapa musim terakhir, Marchisio mendapatkan menit bermain yang sedikit di Juve. Ia kalah bersaing dengan gelandang-gelandang lain seperti Miralem Pjanic, Sami Khedira, dan Blaise Matuidi. Selain itu kedatangan Emre Can pada musim panas ini telah memperkecil peluangnya untuk masuk skuad utama.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Marchisio Dilirik Klub dari Tiga Benua Berbeda : https://ift.tt/2wkLuJw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Marchisio Dilirik Klub dari Tiga Benua Berbeda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.