Search

Terpopuler - Video Neno Warisman Pulang ke Jakarta

INILAHCOM, Jakarta - Deklarator gerakan #2019GantiPresiden, Neno Warisman akhirnya dipaksa untuk meninggalkan Kota Pekanbaru, Riau dan take off pada pukul 22.15 WIB menuju Jakarta.

Video kepulangan Neno beredar di medsos. Video ini direkam langsung oleh Neno saat ingin memasuki kabin pesawat untuk pulang ke Jakarta. Dalam video itu Neno Warisman yang terlihat ia sudah berjalan di gate bandara SSK II Pekanbaru menuju pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT297.

"Saya sempat salat dulu dua rakaat sebelum akhirnya dipulangkan," singkat Bunda Neno (sapaan akrabnya) dalam video singkat berdurasi 55 detik itu.

Hal itu pun diakui Lucky Hadi selaku Panitia Deklarasi #2019gantilresiden di Riau saat dikonfirmasi GoRiau.com (GoNews Grup) melalui selularnya, Sabtu (25/8/2018) malam.

"Iya, (Neno Warisman) sudah kembali ke Jakarta," jawabnya.

Meski kabar pemulangan Neno Warisman sudah tersebar, sejumlah massa dari LMR, LAM dan berbagai elemen yang mendukung deklarasi #2019gantipresiden masih bertahan di pintu keluar bandara SSK II Pekanbaru.

Sebagian yang sudah mengetahui kepulangan Neno ke Jakarta, mulai mundur sambil berteriak, "Polisi penipu, polisi penipu,". Menurut salahsatu peserta aksi, Neno Warisman dipaksa polisi dengan alasan mau diatar ke hotel. Namun ternyata Polisi justeru membawanya ke Bandara.

Sebagaimana diberitakan, rencana deklarasi 2019GantiPresiden di Pekanbaru yang sempat menuai pro kontra tetap dilaksanakan besok, Minggu (26/8/2018).

Bahkan saat ini sekitar pukul 14.30 WIB, Ketua Presidium 2019GantiPresiden, Ustazah Neno Warisman sudah mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Namun kedatangan para deklarator 2019GantiPresiden tidak berjalan aman dan sesuai rencana. Dari informasi yang dihimpun, sejumlah ormas yang belum diketahui dari mana asalanya, telah tiba dan menghadang rombongan.

Sejumlah aparat dari Kepolisian maupun TNI terlihat mengamankan situasi di Bandara.

Sebelumnya, sehari setelah pihak Presidium 2019GantiPresiden Wilayah Riau, menggelar konfrensi pers terkait mundurnya jadwal pelaksanaan deklarasi 2019GantiPresiden di Pekanbaru pada Minggu (26/8/2018), menjadi tanggal 2 September 2018, hari ini Sabtu (26/8/2018) pihak panitia mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut akan tetap dilaksanakan sesuai jadwal semula.

Informasi yang diperoleh dari seorang sumber yang juga panitia 2019GantiPresiden yang minta namanya tidak disebutkan, bahwa Deklarasi tetap akan dilaksanakan besok Minggu (26/8/2018) di Tugu Makam Pahlawan usai salat zuhur.

"Deklarasi akan tetap kita lanjutkan pada tanggal 26 Agustus 2018, tidak jadi diundur atau dibatalkan," ungkap sumber tersebut. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Video Neno Warisman Pulang ke Jakarta : https://ift.tt/2wsbPVM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Video Neno Warisman Pulang ke Jakarta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.