Search

Terpopuler - Ryan Giggs: MU Tak Perlu Ganti Pelatih

INILAHCOM, Cardiff - Ryan Giggs mengklaim mantan klubnya, Manchester United, tidak perlu mencari pengganti Jose Mourinho menyusul hasil buruk yang diraih di awal musim 2018-19.

MU mengawali musim baru Liga Premier Inggris dengan kemenangan 2-1 atas Leicester City, namun gagal melanjutkan tren positif itu usai mengalami dua kekalahan beruntun dari Brighton (3-2) dan Tottenham Hotspur (3-0).

Menyusul raihan hasil buruk tersebut, baru-baru ini muncul pernyataan beberapa pihak yang menginginkan Mourinho diganti, menanggapi kabar tersebut Giggs mengatakan langkah itu tidak perlu diambil oleh pihak MU karena Mou adalah pelatih yang tepat untuk Setan Merah.

"Manchester United sudah memiliki pelatih yang luar biasa di sana. Klub ini sedang melewati masa-masa sulit tetapi mereka harus melewati masa-masa sulit itu," ujar Giggs dikutip dari SkySport.

"Saya tidak melihat kemana perginya Manchester United setelah Jose Mourinho keluar. Saya pikir mereka punya orang yang tepat dan mereka harus tetap bersamanya. Klub, pemain dan fans harus tetap bersamanya," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ryan Giggs: MU Tak Perlu Ganti Pelatih : https://ift.tt/2Nw74ly

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ryan Giggs: MU Tak Perlu Ganti Pelatih"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.