Search

Terpopuler - Pep Puas dengan Hasil yang Diraih City

INILAHCOM, Wolverhampton - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku puas dengan hasil yang diraih timnya di pekan ketiga Liga Premier Inggris 2018-19.

City harus puas berbagi angka dengan Watford setelah bermain imbang 1-1, Sabtu (25/8/2018) malam WIB, di Stadion Molineux. Sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke-77 lewat Boly, City mampu menyamakan kedudukan di menit ke-89 melalui Laporte.

Hasil imbang ini menempatkan City di posisi pertama klasemen sementara Liga Premier Inggris 2018-19 dengan poin tujuh, sementara Wolves di posisi 12 dengan nilai dua.

Meski meraih hasil imbang Pep mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya dan ia memuji penampilan kiper lawan tampil oke di laga tersebut.

"Itu poin yang sangat bagus. Kami menciptakan peluang tetapi kiper mereka berhasil menyelamatkan. Kami tahu mereka bagus musim ini. Tidak ada keluhan," ujar Pep dikutip dari BBC.

"Kami tidak solid saat ini, itulah sebabnya kami memberikan beberapa peluang kepada mereka. Tetapi secara umum, permainan bagus. Kami harus memberikan kredit," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Pep Puas dengan Hasil yang Diraih City : https://ift.tt/2oaCZwV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pep Puas dengan Hasil yang Diraih City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.