Search

Terpopuler - Drifting Away, Latisa Shafa Naraswari Bicara Cinta

INILAH.COM, Jakarta-Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengungkapkan rasa cinta. Salah satunya lewat tulisan yang kemudian dibukukan seperti karya dari Latisa Shafa Naraswari.

Dara kelahiran 23 Maret 2003 berbicara tentang cinta dan mengungkapkan sebuah prosa dan puisi yang dibukukan dengan judul Drifting Away.

"Semua ini berawal dari keisengan aku menulis, ketika tulisanku dibaca oleh teman-teman dan mama mereka mengatakan tulisanku bagus dan menarik. Lalu mereka memberi gagasan kenapa tidak tulisanku ini dikemas dalam sebuah buku," ungkap Latisa di Jakarta, baru-baru ini.

Drifting Away berisi 100 judul puisi dan prosa yang terdiri dari 50 persen fiksi dan 50 persen kisah nyata pribadi Latisa. Buku ini dicetak dalam bahasa Inggris yang akan diterbitkan dalam bentuk cetak fisik dan versi digital.

Buku ini merupakan gambaran tentang segala sesuatu yang dilihat dan dirasakan dari kisah nyata dan pengalaman pribadi percintaan Latisa. Tidak melulu tentang kisah cinta bahagia namun juga cinta yang kandas karena satu alasan.

"Di dalam Drifting Away ada sindiran terhadap cara menilai dalam hubungan cinta. Tentang sebuah hubungan cinta yang ditengah kemesraan batiniah," ujar gadis berusia 15 tahun itu.

Menariknya lagi, Drifting Away dilengkapi dengan karya ilustrasi dari Latisa yang seirama dengan makna puisinya. Latisa sendiri yang menggambar, sehingga kumpulan prosa dan puisi ini terasa lebih hidup.

Drifting Away akan dipublish oleh Coconut Book pada bulan September 2018 mendatang. Saat ini dara yang sedang mengenyam pendidikan design grafis di Unisadhuguna International College (UIC) ini tengah merintis dunia seni peran. Ia akan memulai debut peran lewat film Abang produksi Max Pictures bergenre drama horor. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Drifting Away, Latisa Shafa Naraswari Bicara Cinta : https://ift.tt/2PatOYR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Drifting Away, Latisa Shafa Naraswari Bicara Cinta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.