Search

Terpopuler - Anies Usulkan PMD Rp11 T untuk Percantik Ibu Kota

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengusulkan penyertaan modal daerah (PMD) untuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI ke Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Perubahan usulan modal sebesar Rp11 triliun.

Anies mengaku, belum merincikan semua pengajuan dana tersebut, dan pengajuan PMD harus berfungsi untuk meningkatkan pembangunan di Jakarta. "Untuk detilnya nanti bisa dicek, tapi ada kegiatan yang sifatnya untuk komersial, doronganya lebih untuk investasi yang kegiatannya orientasinya pada pembangunan yang dilakukan pemerintah," kata Anies di Balai Kota, Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Anies menjelaskan, selain untuk aspek komersial, Pemprov DKI akan mengundang investor agar segera dikerjakan. Sementara pengunaan modal dari APBD bertujuan untuk pembangunan."Jadi yang di ingin dilakukan adalah soal fungsi developmentnya, fungsi pembangunannya, kegiatan yang tidak ada komersial yang besar, namun dia memiliki keleluasaan di dalam menjalankan, di dalam melaksanakan untuk kegiatan pembangunan yang bukan aspek komersial," ungkapnya. [ipe]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Anies Usulkan PMD Rp11 T untuk Percantik Ibu Kota : https://ift.tt/2wvHXcd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Anies Usulkan PMD Rp11 T untuk Percantik Ibu Kota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.