Search

Terpopuler - Nasdem: Daripada Mardani, Masih Ada Bang Sani

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta, Bestari Barus menilai miring sosok Mardani Ali Sera yang dijagokan untuk menggantikan Sandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur Jakarta.

Menurutnya, Mardani belum cukup masuk kualifikasi untuk menjadi orang nomor dua di Jakarta."Belum ada pengalaman," kata Bestari kepada INILAHCOM, Senin (27/8/2018).

Daripada Mardani, Bestari lebih memilih sosok lain yang juga sama-sama dari PKS."Kan ada Sani yang lebih mumpuni," cetusnya. Sani merupakan panggilan akrab dari Triwicaksana, Wakil Ketua DPRD Jakarta saat ini.

Sani memang sudah hapal dengan kondisi Jakarta. Sejak Gubernur Jakarta dipegang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Sani sudah duduk digedung seberang sebagai wakil ketua DPRD.

Sebelumnya, Anggota Fraksi Hanura DPRD DKI Jakarta, M Guntur menyebut ada sejumlah penolakan atas nama Mardani Ali Sera sebagai calon wakil gubernur menggantikan Sandiaga Uno.

"Karena dianggap mempunyai karekater yang keras dan dia sebagai pengusung #2019GantiPresiden dan hal itu akan mendapat sambutan negatif, karena itu Mardani kurang mendapat simpati dari para fraksi di DPRD DKI," kata di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (27/8/2018).

Dia menjelaskan fraksi PKS DPRD DKI Jakarta tidak sepenuhnya mendukung Mardani menjadi wakil gubernur DKI Jakarta karena masih ada yang melakukan penolakan.

"Ada juga dari fraksi PKS DPRD DKI tidak mendukung Mardani, kami sarankan pilih Wagub yang milenial seperti Sandi atau pilihan dari birokrat yaitu Anies," ujarnya.[Ivs].

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Nasdem: Daripada Mardani, Masih Ada Bang Sani : https://ift.tt/2BQZv7z

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Nasdem: Daripada Mardani, Masih Ada Bang Sani"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.