Search

Terpopuler - Ini Jawaban Kabareskrim Baru Soal Kasus Novel

INILAHCOM, Jakarta - Kabareskrim Polri yang baru, Irjen Pol Arief Sulistyanto enggan berkomentar lebih jauh mengenai kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan yang belum terungkap selama 16 bulan terakhir.

"Nanti itu ada tataran kemampuan mana yang ditangani Polsek, Polda, Mabes. Ini sedang ditangani Polda Metro Jaya nanti kita tanyakan perkembangannya," kata Arief di Mabes Polri, Jumat (24/8/2018).

Arief yang baru menjabat sebagai Kabareskrim menggantikan Komjen Pol Ari Dono mengaku akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan para direkturnya. Paparan mengenai sejumlah kasus akan ditelaah dulu.

"Saya minta direktur paparan di depan saya dengan pak Wakabareskrim (Irjen Antam Novambar) supaya saya tahu betul apa perkara yang sudah ditangani mulai dari proses penyelidikan penyidikan tahap satu P21 itu nanti akan kita inventarisir sehingga saya paham semuanya," ucap Arief.

Sudah 16 bulan, kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan belum juga terungkap. Novel berkali-kali meminta Presiden Joko Widodo untuk memberikan atensi lebih terhadap kasus yang menimpanya.

Ia juga menyebut-nyebut ada sosok Jenderal Polisi yang terlibat dalam kasus penyiraman terhadap dirinya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ini Jawaban Kabareskrim Baru Soal Kasus Novel : https://ift.tt/2MtUZ43

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ini Jawaban Kabareskrim Baru Soal Kasus Novel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.