Search

Terpopuler - Vinicius Hanya Bermain untuk Tim B Madrid

INILAHCOM, Madrid - Vinicius Junior dikabarkan tidak akan menjalankan musim debutnya di Real Madrid bersama tim utama tetapi akan bermain untuk tim B Los Blancos, Real Madrid Castilla.

Didatangkan dari klub liga Brasil, Flamengo, dalam kesepakatan 40 juta Euro pada musim panas ini, pemain berusia 18 tahun itu telah bermain di tim utama Madrid selama tur pra-musim namun ia belum menjalankan debut di kompetisi resmi.

Sejak pertama kali didatangkan Vinicius telah diproyeksikan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus musim panas ini, namun ia dinilai gagal bersaing dengan penyerang lain yang dimiliki Madrid.

Oleh karena itu Julen Lopetegui berencana meminjamkan pemain asal Brasil itu ke Real Madrid B agar bisa mendapatkan menit bermain yang banyak untuk terus mengasah kemampuannya.

Diberitakan Football Espana, Vinicius akan menghabiskan musim 2018-19 bermain bersama tim B, Real Madrid Catilla, daripada dengan tim utama Madrid.

Dari pertandingan final Piala Super Eropa 2018 dan pekan pertama La Liga 2018-19, Julen Lopetegui lebih memilih menurunkan trio pemain depan, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Marco Ansensio, sedangkan untuk penyerang cadangan Julen meletakkan Borja Mayoral.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Vinicius Hanya Bermain untuk Tim B Madrid : https://ift.tt/2BLxgr4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Vinicius Hanya Bermain untuk Tim B Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.