Search

Terpopuler - Ronaldo Tidak Akan Bisa Cetak 40 Gol di Serie A

INILAHCOM, Roma - Mantan pesepak bola Italia, Pierluigi Casiraghi, pesimis Cristiano Ronaldo bisa mencetak 40 gol di Serie A musim ini karena sepak bola Italia berbeda dengan Spanyol.

Juventus mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid dengan biaya sebesar 100 juta Euro di bursa transfer musim panas ini. Selama berseragam Los Blancos CR7 setidaknya mencetak 40 gol di semua kompetisi setiap musim sejak musim 2009-10.

Sembilan musim membela Madrid kapten timnas Portugal itu telah mecetak 450 gol serta 131 assists dan menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub.

Musim 2017-18 lalu di La Liga, Ronaldo mencetak 26 gol dari 27 pertandingan, namun Casiraghi tidak yakin ia bisa melakukan hal yang sama (mencetak gol) di Seria A dan meminta ia untuk fokus membawa Juve menang saja.

"Sepak bola Italia dan pertahanan kami berbeda dari Spanyol. Saya rasa dia tidak bisa mendapatkan 40 gol seperti di La Liga. Dia di sini untuk menang," kata mantan striker Juve itu dilansir dari Football Italia.

Selain itu Casiraghi juga mengesampingkan Ronaldo sebagai kandidat pencetak gol terbanyak Serie A musim 2018-19 ini.

"Saya berharap seorang pemain Italia akan menjadi Capocannoniere, saya menjagokan Immobile dan Andrea Belotti," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ronaldo Tidak Akan Bisa Cetak 40 Gol di Serie A : https://ift.tt/2PByIir

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ronaldo Tidak Akan Bisa Cetak 40 Gol di Serie A"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.