Search

Terpopuler - Prabowo Tak Jalankan Ijtima Ulama, Publik Menilai

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab) Pramono Anung mengatakan kubu pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin tidak mau mencampuri soal hasil ijtima ulama yang tak dijalankan oleh kubu Prabowo Subianto.

"Urusan ijtima ulama bukan bagian dari yang ada di tempat Pak Jokowi," kata Pramono di Kompleks Istana Negara, Senin (13/8/2018).

Menurut dia, masyarakat dan para ulama mungkin bisa menilai tentunya apabila memang kubu Prabowo dinilai apakah tidak memenuhi keputusan ijtima ulama atau menjalankan keputusan tersebut.

"Para ulama lah yang bisa memberikan penilaian terhadap hal itu, apakah kemudian permintaan itu dipenuhi atau tidak. Publik juga sudah mencatat dan mengetahui itu," ujar Politisi PDI Perjuangan ini.

"Jadi sekali lagi, kalau memang itu bagian dari keputusan dari yang harus dipenuhi tapi tidak dipenuhi, silahkan publik, masyarakat memberikan penilaian terhadap hal itu," tandasnya.

Untuk diketahui, Prabowo Subianto telah menggandeng Sandiaga Uno sebagai pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2019.

Hasil ijtima ulama yang beredar adalah mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan dua nama yakni Habib Salim Segaf Al-Jufri dan Ustad Abdul Somad (UAS) sebagai bakal calon wakil presiden pendamping Prabowo di 2019. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Prabowo Tak Jalankan Ijtima Ulama, Publik Menilai : https://ift.tt/2nzCTPa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Prabowo Tak Jalankan Ijtima Ulama, Publik Menilai"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.