Search

Terpopuler - Google Assistant Bakal Hadir di Laptop Chromebook

INILAHCOM, San Francisco - Dalam ChromeOS yang baru dibangun, ada fitur baru yang memungkinkan produsen mengaktifkan Asisten Google (secara default, tidak aktif).

Google Assistant saat ini tengah disiapkan untuk bisa hadir di perangkat Chromebook, yang terungkap di Chromium Gerrit.

Dalam deskripsinya tertulis 'add Assistant feature flags changes accordingly' dan 'Assistant service provides core Google Assistant functionality'.

Dari deskripsi ini terlihat kalau Google Assistant pada dasarnya akan dimatikan di perangkat selain Pixelbook. Lalu nasib asisten digital ini tergantung pada pembuat Chromebook, apakah mereka menginginkan perangkat buatannya mempunyai fitur Assistant.

Ini tentu kabar baik bagi para pengguna Chromebook, karena perangkat 'laptop murahnya' pun bisa dipakai untuk mengakses Google Assistant.

Sulit untuk mengatakan kapan fitur ini akan tiba, karena waktu antara fitur yang berkomitmen dan pelepasan yang lebar dapat bervariasi secara drastis. Selain itu, dibutuhkan beberapa produsen seperti ASUS dan HP untuk menerapkannya.

Di sisi lain, ini adalah nilai jual yang cukup kuat, sehingga bisa memotivasi Google dan penjual untuk menyiapkannya sesegera mungkin, demikian lansir Engadget.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Google Assistant Bakal Hadir di Laptop Chromebook : http://ift.tt/2F2IdSM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Google Assistant Bakal Hadir di Laptop Chromebook"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.