Search

Terpopuler - Ari Dono-Arman Depari Bisa Gantikan Buwas?

INILAHCOM, Jakarta - Anggota Komisi III DPR dari PPP Arsul Sani menilai dua nama Jendral Polisi yang belakangan disebut-sebut berpeluang menggantikan Komjen Budi Waseso sebagai Kepala BNN adalah perwira yang cocok. Mereka adalah Komjen Ari Dono dan Irjen Arman Depari.

"(Ari Dono dan Arman Depari) Dua-duanya punya passion yang bagus dalam memberantas kejahatan," katanya kepada INILAHCOM, Selasa (27/2/2018).

Ia menyatakan berdasarkan kinerja dan kemampuan yang dimiliki, kedua Jendral Polisi ini diyakini mampu melanjutkan gebrakan-gebrakan Komjen Budi Waseso.

"Saya kira siapapun diantara mereka akan bisa melanjutkan gebrakan Buwas," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Juru Bicara Istana Presiden, Johan Budi mengatakan surat rekomendasi berisi nama-nama calon pengganti Komjen Budi Waseso sebagai Ketua Badan Narkotika Nasional (BNN) sudah diterima Presiden Jokowi. Dalam surat itu diajukan tiga nama.

"Namanya udah masuk ke Presiden tapi belum memutuskan. Benar namanya ada tiga," katanya kepada INILAHCOM, Selasa (27/2/2018).

Diketahui, Kepala Badan Narkotika Nasional ( BNN) Budi Waseso akan memasuki masa pensiun dari kepolisian pada Maret 2018. Belakangan dikabarkan ada empat nama yang sudah diajukan ke Presiden Joko Widodo. Mereka adalah Komjen Moechgiyarto, Komjen Pol Ari Dono, Irjen Pol Arman Depari, Irjen Heru Winarko.[hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ari Dono-Arman Depari Bisa Gantikan Buwas? : http://ift.tt/2oBbUmj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ari Dono-Arman Depari Bisa Gantikan Buwas?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.