Search

Terpopuler - Pelatih Belgia Kaget dengan Performa Lukaku di MU

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Belgia, Roberto Martinez mengaku kaget dengan performa Romelu Lukaku di Manchester United. Ramirez menyebut, pemain berusia 24 tahun itu semakin matang.

Lukaku bukan pemain yang asing untuk Martinez. Sebelumnya, mereka pernah bekerja sama di Everton selama tiga musim. Kini, mantan pemain Chelsea itu berseragam MU.

Sejauh musim ini berjalan, Lukaku sudah mencetak 21 gol dari 38 laga di semua kompetisi. Meski demikian, penampilan Lukaku tetap banyak mendapat kritikan karena belum konsisten.

Bagi Martinez, apa yang dilakukan Lukaku bersama MU sudah bagus, terutama dari segi kematangan bermain.

"Semua orang menilai Lukaku dan lupa dia baru berusia 24 tahun. Dia mencatatkan dua rekor transfer saat dari Chelsea ke Everton dan kini ke MU," ujar Martinez, dikutip dari Daily Mail.

"Saya melihat perubahan besar terkait kematangannya. Sebagai pemain nomor 9 (penyerang), dia sangat bagus ketika membelakangi gawang. Dia semakin kuat," tambahnya.

"Ketika mendapatkan ruang, dia tak terhentikamn karena dia punya kekuatan dan power. Sala satu keunggulan dia lainnya adalah dalam penyelesaian akhir. Ketika mendapat peluang bagus, dia akan mencetak gol. Dia masih muda dan bisa berkembang lagi," tandasnya.

Lukaku menjadi sorotan karena hanya mampu mencetak satu gol dari 12 laga rentang Oktober hingga Desember. Tapi, di awal 2018, dia sudah mengemas enam gol dari delapan laga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Pelatih Belgia Kaget dengan Performa Lukaku di MU : http://ift.tt/2sIuH4l

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pelatih Belgia Kaget dengan Performa Lukaku di MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.