Search

Terpopuler - Timnas U-16 Asah Ketajaman Lini Depan

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 terus mengasah ketajaman lini depan. Absennya Amiruddin Bagus di pemusatan latihan (TC) tahap kedua menjadi pekerjaan rumah untuk pelatih Fakhri Husaini.

Saat ini Timnas U-16 melakoni pemusatan latihan tahap kedua di lapangan Stadion Atang Sutresna, Kompleks Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur.

Timnas Indonesia U-16 dijadwalkan mengikuti turnamen Jenesys di Jepang pada 8-12 Maret dan mereka akan jumpa Filipina di pertandingan perdana.

"Saya fokus mempertajam lini depan dan akan terus mencari formulasi terbaik untuk mendapatkan striker yang bisa menutup lubang yang ditinggalkan Amiruddin Bagus yang pada TC tahap pertama mengalami cedera," ujar Fakhri.

ntuk TC Tahap Kedua, lini depan Timnas U-16 diisi Alvin Setyawan Saputra dan Ahmad Afhridzal sebagai sebagai pelapis Sultan Zico. Timnas U-16 memakai pola permainan 4-3-3.

Pada sesi latihan Fakhri banyak memberi menu latihan shooting dan penyelesaian akhir kepada Alvin, Ahmad dan Sultan. Sementara pada latihan game, Fakhri bergantian menggeser posisi ketiga pemain tersebut di lini depan.

Meski akan bermain dalam turnamen Jenesys dalam waktu dekat, Fakhri mengatakan, target utamanya adalah tampil di Piala AFC U-16 di Malaysia.

"Untuk menuju kesiapan tim ke sana, saya masih harus mencari dan memantapkan tim serta pemain hingga nantinya yang main di Malaysia itu nanti adalah yang terbaik dan sesuai dengan apa kami inginkan," katanya.

"Namun kami tetap akan terus menekankan empat aspek (fisik, teknik, taktik dan mental) dari para pemain untuk menciptakan tim kuat dalam setiap pemusatan latihan yang saya lakukan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Timnas U-16 Asah Ketajaman Lini Depan : http://ift.tt/2CiiyXK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Timnas U-16 Asah Ketajaman Lini Depan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.