Search

Terpopuler - Tahun Lalu, 43 Unit HondaJet Dikirim ke Konsumen

INILAHCOM, Greensboro - Honda Aircraft Company mengumumkan bahwa HondaJet menjadi produk pesawat jet yang paling banyak dikirimkan ke konsumen di segmennya sepanjang tahun lalu, berdasarkan catatan General Aviation Manufacturers Association.

Selama 2017, Honda Aircraft mengirimkan 43 pesawat ke konsumen di Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, dan Asia.

Seiring permintaan konsumen yang terus meningkat, Honda Aircraft juga telah meningkatkan kapasitas produksi menjadi empat unit per bulan di kantor pusat seluas lebih dari 133 hektare di Greensboro, North Carolina, AS.

Sejak memperoleh sertifikasi dari Federal Aviation Administration (FAA) di akhir 2015, HondaJet terus membuktikan dirinya sebagai pesawat jet paling canggih di segmennya dengan memperoleh beberapa pencapaian.

Pencapaian itu di antaranya adalah menerima sertifikasi dari berbagai belahan dunia, memecahkan 13 rekor kecepatan, membuka fasilitas diler baru di Guangzhou, China, dan menandatangani persetujuan untuk mengirim 16 unit HondaJet untuk perusahaan taksi udara Wijet di Prancis.

"Kami sangat berterima kasih kepada para konsumen yang telah memilih HondaJet atas kelebihan, fitur dan performanya sehingga dapat menjadi produk yang paling banyak dipesan di segmennya," ucap Honda Aircraft President and CEO Michimasa Fujino, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

"Oleh karena itu, kami akan terus memberikan nilai lebih untuk bisnis penerbangan di seluruh dunia," lanjutnya.

HondaJet dikembangkan oleh Honda Aircraft Company sebagai pesawat jet tercepat dengan kemampuan terbang tertinggi, kabin tersenyap, dan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.

pesawat jet ini menggabungkan banyak inovasi teknologi dalam desain penerbangan, termasuk konfigurasi Over-The-Wing Engine Mount (OTWEM) yang secara dramatis meningkatkan kinerja dan efisiensi bahan bakar dengan mengurangi hambatan aerodinamis.

Desain OTWEM juga mengurangi suara dalam kabin, meminimalkan kebisingan, memiliki kabin paling lapang dan kapasitas bagasi terbesar di kelasnya.

HondaJet dilengkapi dengan dek penerbangan kaca yang paling canggih yang tersedia dalam jet bisnis ringan, Garmin G3000 buatan Honda. HondaJet adalah pesawat komersial pertama Honda dengan performa, efisiensi, dan kualitas yang superior.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Tahun Lalu, 43 Unit HondaJet Dikirim ke Konsumen : http://ift.tt/2sTu08H

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tahun Lalu, 43 Unit HondaJet Dikirim ke Konsumen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.