Search

Terpopuler - PKS: Wajar, Jokowi Bisa Pakai Fasilitas Negara

INILAHCOM, Jakarta - Politikus PKS Nasir Djamil mengatakan sangat wajar jika hasil survei Indo barometer menempatkan Jokow Widodo sebagai calon presiden terkuat di Pilpres 2019. Pasalnya sebagai presiden aktif, Jokowi bisa menggunakan fasilitas.

"Ya wajar lah kalau Jokowi masih unggul. Wong jokowi itu presiden. Pakai fasilitas negara bisa blusuk sana dan sini. Bagi-bagi sertifikat, kartu pintar dan kartu sehat, kasih hadiah sepeda, dan juga selalu diliput oleh media," katanya kepada INILAHCOM, Kamis (15/2/2018).


Kondisi ini berbeda dengan Prabowo Subianto yang hanya ada dalam posisi Ketua Umum Partai Gerindra. Pergerakan Prabowo tidak sebanyak dan selua ruang gerak Jokowi yang jelas banyak dijadikan konsumsi media.

"Prabowo hanya ketua umum partai politik. Ruangnya tidak seluas presiden jokowi. Geraknya tidak sejauh jokowi. Media pun meliput prabowo jika ada momentum tertentu," ujarnya.


Ia menilai, justru dengan angka 34,9 persen itu menunjukkan bahwa Jokowi tidak mampu menyakinkan rakyat indonesia bahwa beliau masih layak memimpin periode kedua.

"Angka itu gak sebanding dengan blusukan jokowi setiap hari. Ideal itu angkanya mencapai 70 persen.
Angka 34,9 menunjukkan bahwa rakyat indonesia menginginkan perubahan kepemimpinan nasional di pilpres 2019," ulasnya.

Diberitakan sebelumnya, nama Joko Widodo masih menjadi sosok paling kuat mengisi kursi Presiden 2019. Berdasarkan hasil survei yang dilakukan Indo Barometer menunjukkan sebesar 34,9 persen responden memilih Joko Widodo untuk duduk kembali menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Direktur Indo Barometer Muhammad Qodari mengatakan, berdasarkan pertanyaan secara terbuka, masyarakat masih mayoritas memilih nama Joko Widodo (Jokowi). Di urutan kedua, ada nama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan 12,1 persen.

Nama lain yang masuk yakni, berturut-turut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan 3,6 persen, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok 3,3 persen. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - PKS: Wajar, Jokowi Bisa Pakai Fasilitas Negara : http://ift.tt/2BvA8qc

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Terpopuler - PKS: Wajar, Jokowi Bisa Pakai Fasilitas Negara"

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.