Search

Terpopuler - PSG Punya Sejarah Singkirkan Madrid di Leg II

INILAHCOM, Jakarta - Unggul 3-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Real Madrid belum bisa tenang. Dalam sejarah, Paris Saint-Germain (PSG) pernah membalikkan keadaan di pertemuan kedua.

Madrid menang 3-1 di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB, berkat dua gol Cristiano Ronaldo dan Marcelo, sementara Les Parisiens mencetak gol dari kaki Adrien Rabiot.

Dengan hasil tersebut, El Real hanya butuh hasil imbang atau kalah dengan selisih satu gol untuk lolos ke babak perempatfinal. Sedangkan, PSG yang akan bermain di Parc Des Princes pada 8 Maret mendatang harus bisa minimal menang 2-0 untuk bisa menyingkirkan El Real.

Peluang Les Parisiens sama sekali belum tertutup, dalam catatan sejarah mereka pernah berada dalam situasi yang hampir serupa.

Di perempatfinal Piala UEFA 1992-93, PSG menelan kekalahan 3-1 di pertemuan pertama di Bernabeu. Tiga gol Los Blancos masing-masing dicetak Emilio Butragueno, Ivan Zamorano, dan Michel, gol tandang PSG dibuat oleh David Ginola.

Drama terjadi di pertemuan kedua, PSG tampil nothing to lose di depan pendukungnya sendiri. Mereka sempat menyamakan agregat 3-3 setelah unggul 2-0 berkat gol George Weah dan Ginola.

Bahkan, mereka mampu berbalik unggul agregat 3-4 setelah Valdo Filho menjadikan skor 3-0 di babak kedua. Namun, gol Zamorano mampu menjadikan agregat kembali imbang 4-4 dan laga harus berlanjut ke extra time.

PSG akhirnya memastikan diri lolos ke babak semifinal setelah Antoine Kombouare membobol gawang Madrid untuk menjadikan skor akhir 4-1 dan membawa PSG menang agregat 5-4.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - PSG Punya Sejarah Singkirkan Madrid di Leg II : http://ift.tt/2C0xB8C

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Terpopuler - PSG Punya Sejarah Singkirkan Madrid di Leg II"

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.