Search

Terpopuler - Kalah dari Persebaya, Madura Utd Lakukan Evaluasi

INILAHCOM, Balikpapan - Madura United gagal meraih kemenangan di pertandingan pertama setelah menelan kekalahan dari Persebaya Surabaya via adu penalti. Evaluasi akan dilakukan pelatih Gomes de Olivera.

Bertanding dalam babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kalimantan Timur yang dihelat di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/02/2018), tim berjuluk Sape Kerap itu kalah dengan skor 4-5 setelah salah satu penendangnya, Fabiano Beltrame gagal melaksanakan tugasnya.

"Semua pemain sudah tampil berjuang untuk memenangkan pertandingan. Dan kami kalah dalam adu penalti. Di waktu normal kami kena penalti, jadi imbang 1-1. Kami akan tetap melakukan perbaikan agar bisa meraih hasil bagus di pertandingan selanjutnya," kata pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Senada dengan Gomes, winger Madura United, Bayu Gatra mengatakan, semua pemain telah tampil maksimal meski hasilnya tidak sesuai dengan harapan.

"Ini akan menjadi pelajaran bagi kita semua agar ke depannya kita lebih baik. Kami sudah berusaha untuk memenangkan pertandingan tapi hasilnya kurang beruntung saja," tuturnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kalah dari Persebaya, Madura Utd Lakukan Evaluasi : http://ift.tt/2BOD94U

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kalah dari Persebaya, Madura Utd Lakukan Evaluasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.