Search

Terpopuler - Hanura: Jokowi-Wiranto Sama, Logikanya Selesai

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto dinilai sebagai sosok cawapres dan tepat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 mendatang.

Mengingat ada yang menghendaki cawapres Jokowi dari kalangan nasionalis dan adapula menginginkan dari kalangan muslim. Untuk itu, Wiranto dinilai memenuhi kedua unsur itu.

"Pak Jokowi orang islam, Pak Wiranto juga orang Islam tidak ada masalah itu, artinya kalau logika itu sudah selesai," kata Wakil Ketua Umum Partai Hanura, I Gede Pasek, kepada INILAHCOM, Sabtu (24/2/2018).

Tak hanya demikian, Wiranto pun dinilai banyak berpengalaman baik di dunia militer maupun pemerintahan. Sehingga secara otomatis mengimbangi Jokowi dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Pak Wiranto juga pengalaman di militer dan pemerintahan. Saya kira sangat bagus untuk menopang kesuksesan Pak Jokowi di kepemimpinan yang kedua kali. Itu tawaran dari Hanura," pungkasnya.

Diketahui PDI Perjuangan telah resmi mencalonkan Jokowi sebagai calon presiden di Pilpres 2019. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP di Bali, Jumat (23/2/2018) kemarin. [wll]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Hanura: Jokowi-Wiranto Sama, Logikanya Selesai : http://ift.tt/2ov87Hh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Hanura: Jokowi-Wiranto Sama, Logikanya Selesai"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.