Search

Terpopuler - Pengganti Buwas, Istana: Ada Tiga Nama

INILAHCOM, Jakarta - Juru Bicara Istana Presiden, Johan Budi mengatakan surat rekomendasi berisi nama-nama calon pengganti Komjen Budi Waseso sebagai Ketua Badan Narkotika Nasional (BNN) sudah diterima Presiden Jokowi. Dalam surat itu diajukan tiga nama.

"Namanya udah masuk ke Presiden tapi belum memutuskan. Benar namanya ada tiga," katanya kepada INILAHCOM, Selasa (27/2/2018).

Meski demikian ia masih enggan membeberkan siapa saja nama Perwira Kepolisian yang diajukan untuk menempati posisi Kepala BNN.

"Enggak bisa aku sampaikan nama-namanya siapa aja ya, pokoknya nama sudah masuk ke Presiden, belum dipilih namanya," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Juru Bicara (Jubir) Istana Presiden Johan Budi membenarkan kabar surat rekomendasi nama-nama kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) sudah masuk ke istana.

"Iya benar. Nama-namanya udah masuk," katanya kepada INILAHCOM, Selasa (27/2/2018).

Meski demikian hingga saat ini nama-nama itu masih dipertimbangkan. Presiden Joko Widodo belum mengambil keputusan.

"Namanya udah masuk ke Presiden tapi belum memutuskan," jelasnya.

Diketahui, Kepala Badan Narkotika Nasional ( BNN) Budi Waseso akan memasuki masa pensiun dari kepolisian pada Maret 2018. Belakangan dikabarkan ada empat nama yang sudah diajukan ke Presiden Joko Widodo. Mereka adalah Komjen Moechgiyarto, Komjen Pol Ari Dono, Irjen Pol Arman Depari, Irjen Heru Winarko.[hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Pengganti Buwas, Istana: Ada Tiga Nama : http://ift.tt/2CMINBx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pengganti Buwas, Istana: Ada Tiga Nama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.