Search

Terpopuler - Ponpes Maafkan Pelaku Penyebar Hoax Teror Kiai

INILAHCOM, Kediri - Keluarga Ponpes Al Falah menghargai sikap terus terangnya Riyantono Gempol, pelaku penyebar hoax teror penyerangan kiai di pondok tersebut.

Pihak ponpes, yakni Gus Thoif menyatakan menerima permintaan maaf tersebut dan tidak akan melakukan penuntutan.

"Pernyataan dari Bapak Riyantono mengenai kejadian yang telah membuat keresahan seluruh nusantara dan teman alumni dan santri. Itu tidak benar dan Bapak Riyantono sudah mengakuinya. Itu spontanitas dan kekhilafan. Kami mewakili ponpes, menyampaikan banyak terima kasih kepada jajaran kepolisian, Polresta Kediri yang sudah baik, cepat dan luar biasa," tutur Gus Thoif.

Ia menambahkan, Riyantono merupakan tamu pengunjung di pondok, bukan santri maupun alumni. "Beliau kebetulan berkunjung dan mengadakan hal-hal di luar kendali beliau sendiri," ucapnya.

Namun, keluarga besar Ponpes Al Falah mendukung penuh upaya kepolisian dalam menyelesaikan masalah ini sesuai Undang-undang.

"Sikap pondok sudah sepakat seluruh keluarga, yang namanya kekhilafan kami tidak akan menuntut dan tidak memperpanjang masalah ini. Karena beliau sudah minta maaf, kami yakin beliau tidak memiliki niat jahat atau niat yang kurang baik. Tidak ada melakukan penuntutan apa - apa," tandasnya. [berita jatim]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ponpes Maafkan Pelaku Penyebar Hoax Teror Kiai : http://ift.tt/2EWUiYZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ponpes Maafkan Pelaku Penyebar Hoax Teror Kiai"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.