Search

Terpopuler - Ditagih Stadion oleh Jakmania, Ini Komentar Anies

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ditagih fans Persija, Jakmania terkait stadion baru. Menurut Anies, pembangunan stadion Persija masih dalam proses pembahasan.

Sejak Stadion Lebak Bulus dibongkar, Persija tak lagi memiliki kandang. Dalam beberapa tahun terakhir, Macan Kemayoran menjadi tim musafir yang menggunakan stadion di luar kota.

Usai Persija menjuarai Piala Presiden 2018, Jakmania menagih Anies terkait stadion baru agar tim asuhan Stefano Cugurra tak lagi main di luar kota. Anies mengatakan, saat ini masalah stadion masih dalam pembahasan yang rencananya dibangun di taman BMW.

"Sekarang sedang dalam proses bahasan, baru saja selasai merumuskan pola kemitraan antara pemerintah dengan badan usaha," ujar Anies, saat menerima skuad Persija di Balai Kota, Minggu (18/2/2018).

"Bahkan baru hari Kamis kemarin ada pertemuan dengan kantor Menko Perekonomian, karena kita ingin segera bisa dilaksanakan. Jadi kita berharap ini bisa segera jalan," tambahnya.

Terkait kapan stadion mulai dibangun, Anies belum bisa mengatakan secara pasti. Anies melanjutkan, dia akan mengumumkan jika semuanya sudah beres.

"Saya tidak mau menyebut waktu sekarang, karena bagi kami yang penting bereskan dulu prosesnya baru kita umumkan waktunya. Bagi kita, Anda sudah tahu persis selama beberapa bulan ini cara kerja kita," katanya.

"Kita beresin semuanya, rapi, baru kita umumkan. Bukan diumumkan dulu baru kemudian jumpalitan untuk mengaturnya, tidak. Kenapa? Karena kita ingin ini jadi kenyataan bukan hanya mendapat tepuk tangan yang nanti belum tentu prosesnya baik. Tapi kita ingin pastikan stadion akan bisa terlaksana. Itu salah satu janji kita," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ditagih Stadion oleh Jakmania, Ini Komentar Anies : http://ift.tt/2o92AGY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ditagih Stadion oleh Jakmania, Ini Komentar Anies"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.