Search

Terpopuler - Hasil Lengkap Leg I Babak 32 Besar Liga Europa

INILAHCOM, Jakarta - Leg I babak 32 besar Liga Europa rampung dimainkan, Jumat (16/2/2018) dini hari WIB. Arsenal, AC Milan dan Atletico Madrid meraih kemenangan besar, Sedangkan Napoli kalah di kandang sendiri.

Ludogorets 0-3 AC Milan

Bertamu ke Ludogorets Arena, Milan baru bisa membuka keunggulan di menit ke-45 berkat gol Patrick Cutrone meneruskan umpan Hakan Calhanoglu. Ricardi Rodriguez menambah keunggulan I Rossoneri di menit ke-64 lewat titik penalti.

Fabio Borini mengunci kemenangan Milan 0-3 atas Ludogorets berkat golnya di menit ke-90. Dengan hasil ini, Milan hanya butuh hasil imbang di leg kedua yang akan berlangsung di San Siro pada 10 Maret mendatang.

Borussia Dortmund 3-2 Atalanta

Laga seru tersaji di Signal Iduna Park, Dortmund. Tuan rumah terlebih dulu unggul berkat gol Andre Schurrle di menit ke-30. Atalanta membalikkan kedudukan lewat dua gol Josip Ilicic menit ke-51 dan ke-56.

Michy Batshuayi menjadi pahlawanan kemenangan Die Borussen dengan memborong dua gol di menit ke-65 dan ke-90. Hasil ini belum mengamankan langkah Dortmund, karena mereka harus bisa menang di leg kedua di Atalanta. Sedangkan Atalanta hanya butuh kemenangan tipis 1-0 untuk lolos dengan keunggulan gol tandang.

OStersunds 0-3 Arsenal

Bertamu ke Jaemtkraft Arena, Arsenal masih terlalu tangguh bagi tuan rumah. Nacho Monreal mencetal gol pembuka di menit ke-11 yang disusul gol bunuh diri Satirios Papagiannopoulos di menit ke-24.

Mesut Ozil mencetak gol ketiga Meriam London di menit ke-58. Tuan rumah sebenarnya punya kesempatan membobol gawang Arsenal di menit ke-90, sayang eksekusi penalti Tom Petterson gagal.

Hasil ini menempatkan satu kaki Arsenal di babak 16 besar karena di leg kedua mereka hanya butuh hasil imbang di Emirates Stadium.

FC FCSB 1-0 Lazio

Lazio harus pulang dengan hasil minor dari lawatan mereka ke Arna Nationala, kandang FC FCSB. Dalam pertandingan yang berjalan keras dengan delapan kartu kuning yang keluar dari saku wasit, FC FCSB mencetak gol semata wayang di menit ke-29 dari kaki Harlem-Eddy Gnohere.

Meski kalah, Lazio masih punya kesempatan di leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Olimpico. I Biancoceleste harus menang minimal 2-0 untuk melangkah ke babak 16 besar.

FC Kobenhaven 1-4 Atletico Madrid

Kemenangan besar diraih Atletico Madrid saat bertamu ke Telia Parken, kandang FC Kobenhaven. Gawang Atletico kemasukan gol Viktor Fischer di menit ke-15.

Saul Niguez menyamakan skor di menit ke-21. Kevin Gamiero membalikkan kedudukan jadi 1-2 di menit ke-37. Dua gol Antoine Griezmann di menit ke-71 dan Vitolo di menit ke-77 mengunci skor akhir 1-4 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Hasil tersebut meringankan beban Atletico di pertemuan kedua yang akan berlangsung di Wanda Metropolitano.

Napoli 1-3 RB Leipzig

Hasil minor diraih Napoli saat menjamu RB Leipzig di San Paolo Stadium. Sempat unggul terlebih dulu berkat gol Adam Ounas di menit ke-52, gawang I Partenopei dibobol Timo Werner di menit ke-61 untuk menyamakan skor jadi 1-1.

Tim tamu mampu membalikkan skor jadi 1-2 di menit ke-74 berkat gol Bruma. Gol kedua Werner di masa injury menjadikan skor 1-3 untuk kemenangan Leipzig. Dengan hasil ini, Leipzig punya moda bagus di leg kedua, mereka tinggal mengincar hasil imbang di kandang sedangkan Napoli harus menang 0-2 untuk lolos ke 16 besar.

Hasil pertandingan lainnya

Marseille 3-0 Braga
Nice 2-3 Lokomotiv Moscow
Real Sociedad 2-2 Salzburg
Spartak Moscow 1-3 Athletic Bilbao
AEK Athens 1-1 Dynamo Kiev
Celtic 1-0 Zenit St Petersburg
Lyon 3-1 Villarreal
Partizan Beograd 1-1 Viktoria Plzen

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Hasil Lengkap Leg I Babak 32 Besar Liga Europa : http://ift.tt/2Cnpe2G

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Hasil Lengkap Leg I Babak 32 Besar Liga Europa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.