Search

Terpopuler - Barcelona Kalahkan 10 Pemain Eibar

INILAHCOM, Eibar - Barcelona meraih kemenangan 0-2 atas Eibar dalam lanjutan pertandingan La Liga Spanyol. Hasil tersebut semakin mengokohkan El Barca di puncak klasemen.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Municipal de Ipurua, Sabtu (17/2/2018) malam WIB, Eibar mengawali pertandingan dengan baik. Mereka berani memberikan tekanan di menit-menit awal guna mencari gol cepat.

Peluang terbaik tuan rumah didapat Jose Angel, tetapi sundulannya masih melebar dari sasaran.

Barca mulai panas selepas menit kesepuluh, hasilnya mereka mampu mencetak gol di menit ke-16. Lionel Messi dengan jeli melihat pergerakan Luis Suarez di sisi kiri pertahanan lawan. Messi memberikan umpan terobosan yang bisa dikuasai dengan baik oleh Suarez.

Berhadapan satu lawan satu dengan kiper Marko Dmitrovic, Suarez melakukan gerak tipu yang membuat jatuh kiper lawan, selanjutnya dia tinggal mendorong bola ke gawang yang sudah kosong.

Messi hampir saja menggandakan skor di menit ke-37, sayang sepakan kerasnya hanya mengenai tiang gawang. Skor 0-1 bagi keunggulan Barca bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Eibar bermain tenang dan berusaha bermain terbuka. Mereka beberapa kali merepotkan barisan belakang El Barca salah satunya percobaan dari Fabian Orellana di menit ke-56 yang masih menyamping.

Sepuluh menit berselang, Eibar harus bermain dengan 10 orang setelah Orellana mendapat kartu kuning kedua dari wasit karena meninju bola.

Unggul jumlah pemain mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Barca, mereka menggandakan skor di menit ke-88 berkat gol Jordi Alba. Dia menyambar bola rebound sepakan Messi yang diblok kiper Eibar. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 0-2 tak berubah.

Dengan tambahan tiga poin, Barca masih kokoh di puncak klasemen dengan 62 poin. Sedangkan Eibar di posisi tujuh dengan 35 poin.

Susunan Pemain

Eibar (4-2-3-1): Dmitrovic; Pena, Ramis (Lomban 46'), Arbilla, Angel; Dani Garcia, Diop (Escalante 74'); Orellana, Jordan (Charles 83'), Inui; Kike Garcia.

Barcelona (4-3-1-2): Ter Stegen; Roberto (Semedo 90'), Pique, Umtiti, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta (Coutinho 63'); Paulinho (Vidal 74'); Messi, Suarez.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Barcelona Kalahkan 10 Pemain Eibar : http://ift.tt/2C5D128

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Barcelona Kalahkan 10 Pemain Eibar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.