Search

Terpopuler - Barca Berpeluang Pecahkan Rekor Sociedad di LaLiga

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona akan mengukir rekor laga tak terkalahkan terpanjang dalam sejarah La Liga dengan syarat mampu memetik poin di dua laga selanjutnya.

Hasil imbang 0-0 melawan Getafe, Minggu (11/2/2018) kemarin, menjadi pertandingan ke-30 Barca tanpa tersentuh kekalahan sejak mengalahkan membungkam Real Sociedad di pekan ke-32 musim lalu di bawah asuhan Luis Enrique.

Barca akan jumpa Eibar, Sabtu (17/2/2018) dalam lanjutan pertandingan La Liga. Jika mampu meraih poin di laga ini, maka Barca bisa menyamai catatan tak terkalahkan dalam 31 pertandingan liga yang pernah dibuat saat masih dilatih Pep Guardiola.

Anak asuh Ernesto Valverde bisa melewati catatan tersebut jika mampu meraih poin saat jumpa Girona, Sabtu (24/2/2018) mendatang. Barca terakhir kali menelan kekalahan di liga dari Malaga (0-2) April 2017.

Selain itu, Barca juga mendekati rekor tak terkalahkan milik Real Sociedad di La Liga (38 pertandingan) yang pernah mereka buat di musim 1978-79 (6 laga) dan 1979-1980 (32 laga).

Musim ini, Barca punya kesempatan merain treble winners bersama Valverde. Di La Liga, mereka unggul tujuh poin dari Atletico Madrid di peringkat kedua, mereka lolos ke final Piala Raja Spanyol untuk kelima kali berturut-turut dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Barca Berpeluang Pecahkan Rekor Sociedad di LaLiga : http://ift.tt/2BwT3Rm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Barca Berpeluang Pecahkan Rekor Sociedad di LaLiga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.