Search

Terpopuler - Sanchez Pindah karena Arsenal Main di Liga Europa

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho mengklaim, kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United karena Arsenal tak tampil di Liga Champions. Menurut dia, Sanchez cuma ingin main di kompetisi kasta tertinggi.

Sanchez pindah ke MU di bursa transfer Januari. Sebagai bagian dari transfer pemain asal Cile itu, Setan Merah melepas Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

Mantan pemain Barcelona itu akan melakoni laga perdananya bersama MU di Liga Champions dini hari WIB nanti melawan Sevilla. Menurut Mourinho, MU memang membutuhkan Sanchez dan mengklaim pemain 29 tahun itu pindah ke Old Trafford karena main di Liga Champions.

"Memang benar kami memmiliki pemain baru, Alexis Sanchez, dan kami bisa saja menunggu bursa transfer di akhir musim, tapi kami memutuskan mendatangkannya di tengah musim," ujar Mourinho, dikutip dari Soccerway.

"Kami merasa sangat membutuhkannya. Manchester United tampil di Liga Champions adalah hal besar. Sanchez datang ke sini dengan usaha keras agar tampil di Liga Champions," tambahnya.

"Jadi, Alexis Sanchez ingin bergabung dengan MU karena kami tampil di Liga Champioons," pelatih asal Portugal menutup.

MU akan menantang Sevilla di leg pertama 16 besar Liga Champions dini hari WIB nanti di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Sanchez Pindah karena Arsenal Main di Liga Europa : http://ift.tt/2EKIaOZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Sanchez Pindah karena Arsenal Main di Liga Europa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.