Search

Terpopuler - Apa Kunci Persebaya Kalahkan Persiba

INILAHCOM, Balikapapan - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, mengungkap kunci keberhasilan timnya mengalahkan Persiba Balikpapan di Grup B. Apa itu?

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (26/2/2018) malam WIB, Persebaya sempat tertinggal terlebih dulu berkat gol penalti Bryan Cesar di menit ke-43.

Di babak kedua, Bajul Ijo melakukan perubahan komposisi pemain. Hasilnya, mereka mampu membalikkan kedudukan menjadi 3-1 dalam 10 menit akhir pertandingan berkat gol yang dicetak Rishadi Fauzi dan Rendi Irawan (dua gol).

Angel Alfredo menyebut optimisme bisa memenangkan pertandingan membuat anak asuhnya menunjukkan permainan terbaik.

"Kami memulai pertandingan di awal-awal dengan susah. Tapi, kami sangat yakin, kami bisa menang. Dan lawan bermain dengan bagus, tapi kami bermain untuk 90 menit untuk bisa memenangkan pertandingan," kata Angel Alfredo.

Soal keputusannnya untuk memasukan banyak pemain di babak kedua, menurut pelatih asal Brasil hal itu dilakukan karena tuntutan kondisi lapangan yang memerlukan penambahan pemain.

"Kita bermain melihat kondisi yang berubah, kami tertinggal satu gol. Untung kami masih mempunyai penggatian banyak dan kami manfaatkan, dan hasilnya bagus. Di turnamen ini, kami tidak punya banyak persiapan, sehingga kami harus melakukan pergantian (pemain)," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Apa Kunci Persebaya Kalahkan Persiba : http://ift.tt/2BSuoa6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Apa Kunci Persebaya Kalahkan Persiba"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.