Search

Terpopuler - Beredar Video Suporter Jebol Pintu GBK Saat Final

INILAHCOM, Jakarta - Laga final Piala Presiden 2018 menarik animo ribuan suporter untuk menonton langsung di stadion. Beredar video suporter memaksa masuk dengan menjebol salah satu pintu stadion.

Panita pelaksana (Panpel) final Piala Presiden 2018 yang mempertemukan Persija Jakarta dan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2/2018) malam WIB, mengalokasikan 66 ribu tiket bagi suporter kedua tim.

Fakta di lapangan, ada puluhan ribu suporter yang harus kecewa tidak kebagian tiket. Layar lebar yang disediakan panitia pun tidak menyala sejak babak pertama dimulai.

Kesal tak bisa menyaksikan tim kesayangannya berlaga, sejumlah oknum suporter berusaha masuk ke dalam stadion dengan merusak salah satu pintu masuk. Aksi anarkis tersebut terekam video CCTV stadion yang kemudian viral di media sosial, dalam rekaman terlihat insiden terjadi di Pintu D.

Petugas keamanan yang kalah jumlah kewalahan menghadapi banyaknya suporter yang mendesak masuk.

Banyak warganet menyayangkan tindakan anarkis tersebut, apalagi SUGBK baru saja selesai direnovasi untuk menyambut gelar Asian Games 2018.

Laga final Piala Presiden 2018 berjalan lancar, Persija Jakarta keluar sebagai juara setelah mengalahkan Bali United 3-0.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Beredar Video Suporter Jebol Pintu GBK Saat Final : http://ift.tt/2Ctsjhu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Beredar Video Suporter Jebol Pintu GBK Saat Final"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.