Search

Terpopuler - Partai Berkarya: Enak Jaman Ku Toh

INILAHCOM, Jakarta - Partai Berkarya tak menampik dekat dengan Keluarga Cendana. Bahkan partai ini bercita-cita ingin mengembalikan kejayaan Indonesia seperti era Presiden RI Kedua Soeharto.

"Apabila partai kita masuk dalam pemerintahan atau legislatif untuk menyampaikan hal yang baik untuk bangsa kita ini, bagaimana seperti jaman beliau. Sekarang kan dimana- mana muncul kata-kata enak jaman ku to," kata Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang kepada INILAHCOM, Rabu (21/2/2018).

Namun begitu, dia menampik anggapan miring publik terhadap Orde Baru. Yang ingin dicapai partainya kata Badaruddin yaitu mengembalikan ekonomi yang merakyat.

"Ingin segala pangan murah, pendidikan tercapai, kesehatan mampu orang bayar, itu salah satu misi kami, ekonomi kerakyatan, bagaimana rakyat pribumi bisa diberdayakan, itu salah satu misi kami, yang lain-lain kurang lebih sama dengan partai lain," tuturnya.

Didalam struktur organisasi Partai Berkarya Tommy Soeharto duduk sebagai Ketua Dewan Pembina. Kemudian sebagai Ketua Umum dijabat oleh Neneng A. Tutty dan Sekjen Badaruddin Andi Picunang. Pada Pemilu 2019 Partai Berkarya mendapat nomor urut 7. [fad]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Partai Berkarya: Enak Jaman Ku Toh : http://ift.tt/2CB8NQ4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Partai Berkarya: Enak Jaman Ku Toh"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.