Search

Terpopuler - Bakal Hadapi Barcelona, Conte Sulit Tidur

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku sulit tidur dengan nyenyak jelang pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions lawan Barcelona. Menurut Conte, di laga nanti Chelsea adalah underdog.

Chelsea akan menjamu Barcelona di Stamford Bridge dini hari WIB nanti. Semua orang tahu, menghadapi Barcelona bukan perkara mudah. Tim asal Katalunya diperkuat banyak pemain berkualitas termasuk Lionel Messi.

Beberapa waktu lalu, Conte mengaku rumor pemecatannya sama sekali tak mengganggu tidurnya di malam hari. Tapi, jelang menghadapi Barcelona, pelatih asal Italia sulit tidur.

"Sedikit sulit untuk tidur, tidur dengan nyenyak. Ketika Anda akan berhadapan dengan tipe pertandingan seperti ini, Anda harus siap. Anda harus siap semuanya. Anda harus mempersiapkan hal besar dan juga detail kecil," ujar Conte, dikutip dari Mirror.

"Kami punya rencana dalam kepala kami. Dalam momen spesifik seperti sekarang, sangat penting memilih pemain yang dalam performa terbaik, kemudian berusaha melakukan yang terbaik untuk menang," tambahnya.

"Sudah pasti kami harus tampil sempurna melawan Barcelona jika ingin menang. Di atas kertas, Barcelona diunggulkan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Bakal Hadapi Barcelona, Conte Sulit Tidur : http://ift.tt/2EJAZ9m

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Bakal Hadapi Barcelona, Conte Sulit Tidur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.