Search

Terpopuler - Mantan Pemain Arsenal Dilarang Tampil 6 Bulan

INILAHCOM, Nyon - Mantan pemain Arsenal, Samir Nasri, dilarang tampil dalam pertandingan sepak bola selama enam bulan karena penggunaan doping.

Kasus penggunaan doping oleh Nasri terendus oleh Badan Anti-Doping Dunia (WADA) saat pemain asal Prancis tersebut melakukan perawatan di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 2016 lalu.

Klinik tempar Nasri melakukan perawatan berkicau di akun twitter pada 27 Desember 2016 menyatakan bahwa pemain 30 tahun menggunakan Obat Kekebalan Drip IV (intravena) untuk menjaga dari dehidrasi dan menjaga stabilitas tubuh. Penggunaan obat tersebut disuntikan ke dalam tubuh atau yang umum disebut intravena.

Hasil investigasi WADA menemukan Nasri menggunakan obat intravena melebihi dosis yang diperbolehkan sebanyak 50 mililiter. Namun, dia diduga menyuntikan hingga 500 mililiter.

Marca melansir UEFA sudah mengambil keputusan berdasarkan hasil investigasi WADA. Mereka menjatuhkan hukuman larangan bermain kepada Nasri selama enam bulan terhitung sejak Senin (26/2/2018) hingga Agustus mendatang.

Nasri baru saja bergabung dengan klub Turki, Antalyaspor, pada Januari lalu. Sebelumnya, dia bermain bersama Sevilla sebagai pemain pinjaman di musim lalu.

Dengan hukuman tersebut peluang Nasri kembali ke timnas Prancis untuk bermain di Piala Dunia 2018 semakin kecil.

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Mantan Pemain Arsenal Dilarang Tampil 6 Bulan : http://ift.tt/2CMCBcY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Mantan Pemain Arsenal Dilarang Tampil 6 Bulan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.