Search

Terpopuler - Alasan Kenapa Higuain Absen Jumpa Atalanta

INILAHCOM, Turin - Massimiliano Allegri mengonfirmasi Gonzalo Higuain tidak akan bermain saat Juventus jumpa Atalanta di Coppa Italia. Sedangkan Claudio Marchisio dalam kondisi fit untuk main sejak awal.

Juve akan menjamu Atalanta di Allianz Arena Turin, Rabu (28/2/2018) malam WIB, dalam pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia. Di pertemuan perdana I Bianconeri meraih hasil 1-0.

Artinya, mereka butuh hasil imbang untuk mengamankan satu tiket ke babak final. Sebelumnya, pertandingan Juventus versus Atalanta di Liga Seri A Italia, Senin (26/2/2018) dini hari, harus ditunda karena salju tebal yang menutupi lapangan Allianz Arena Turin.

Juve dipastikan tidak akan diperkuat salah satu pemin pilarnya menghadapi Atalanta. Allegri memastikan Higuain hanya akan jadi penonton dalam pertandingan tersebut karena dalam proses pemulihan cedera engkel.

"Saya sudah mengatakan Higuain maksimal berada di bangku cadangan besok. Dia tidak berlatih sama sekali, dia hanya berlatih menggunakan sepeda statis," jelas juru taktik 50 tahun.

"Jika dia bisa berlatih sedikit hari ini, jika saja dia tidak merasakan sakit di bagian engkelnya dia akan berada di bangku cadangan, tidak lebih dari itu," ia melanjutkan.

Kabar baiknya, gelandang Claudio Marchisio akan bermain sebagai starter. Awalnya, Allegri akan memainkannya melawan Cagliari namun pertandingan harus ditunda.

"Besok ada kesempatan bagus bagi Marchisio akan bermain."

"Pada dasarnya komposisi Starting XI akan sama seperti hari Minggu kemarin, terlepas ada satu atau dua variasi yang akan saya lakukan," pungkasnya.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Alasan Kenapa Higuain Absen Jumpa Atalanta : http://ift.tt/2Co8T25

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Alasan Kenapa Higuain Absen Jumpa Atalanta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.