Search

Terpopuler - Maudy Ayunda Curahkan Isi Hati Lewat Album Oxygen

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Maudy Ayunda merilis album baru dengan titel Oxygen. Peluncuran Oxygen sekaligus menandai album ketiga Maudy yang menceritakan tentang dirinya sendiri.

Dara 23 tahun ini mengusung konsep musik baru di album ketiga ini yakni konsep storytelling atau bercerita. Hal ini berbeda dengan pertamaya Panggil Aku (2011) dan album kedua Maudy berjudul Moments (2015).

"Buat aku album ini cukup otentik dan sesuatu yang memang cocok banget buat diri aku. Lagu-lagunya semua aku memang rasakan dan aku bisa menceritakan seakan-akan itu cerita aku sendiri," kata Maudy di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Sejak awal menggarap album ini, pemain film Perahu Kertas ini memang sudah punya konsep tentang album ketiga yang akan dikemas secara unik.

"Jadi, itu yang aku inginkan dari album ini. Aku pingin album ini storytelling," ujarnya.

Pada album Oxygen ini, Maudy melibatkan sejumlah musisi yang sudah menelurkan karya otentik. Terutama musisi dan pencipta lagu yang memiliki kekuatan pada lirik dan frekusensi yang sama dengan Maudy.

"Aku ajak kerjasama itu juga musisi-musisi yang menurut aku memiliki kekuatan itu, yaitu mereka memiliki kekuatan bercerita dan membuat lirik dan mengemasnya dalam melodi dan juga musik dengan sangat baik. Teddy Adhitya dan Rendy Pandugo, itu kalau yang buat duet," paparnya.

Selain Teddy dan Rendy, Maudy juga menggandeng musisi dan para pegiat industri musik seperti Ari Rinaldi, Mala "Numata", Rida Sita Dewi, Avar Victoria, Ifa Fachir serta musikus asal Malaysia Tatsuro Miller, Audi Mok & Omar K.

"Yang lain-lainnya kayak Kak Ifa Fachir, Alam Urbach, Audi, Mba Dewi Lestari, banyak pokoknya," ujarnya.

Oxygen menghadirkan 11 nomor lagu yakni Kini dan Selamanya, Aku Sedang Mencintaimu, Oxygen, Home To You, Kutunggu Kabarmu, Masih, We Don't, Alasan untuk Bahagia, Be Right Back, Satu Bintang di Langit Kelam dan Jakarta Ramai. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Maudy Ayunda Curahkan Isi Hati Lewat Album Oxygen : http://ift.tt/2EuEY5O

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Maudy Ayunda Curahkan Isi Hati Lewat Album Oxygen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.